Oleh: Rovicky | Maret 3, 2011

Kebanggaan, kebebasan dan kemakmuran


Jaman Soekarno kita punya kebanggaan, kebebasan (merdeka), tapi ekonomi ambleg !

Jaman Soeharto kita punya kebanggaan, kemakmuran, tapi ga ada kebebasan

Sekarang kebanggan ndak ada, ekonomi amburadul, hanya ada kebebasan berbicara. Boleh ngablak seenaknya.

Ketahuilah HAK BICARA itu mahal !

About these ads

Responses

  1. Setuju Pak…memang sebaiknya terus-menerus saling membahu mengoptimalkan sumber daya yang ada di Negeri ini untuk kesejahteraan penduduknya…saya kepercayaan terhadap putra putri produk Negeri banyak yg tidak percaya …..tapi juga dilihat jika dipercaya banyak yang tidak amanah…khirnya Ngambleh sak karep e dewe he heh

    Sukses dalam menulisnya ..salam pembelajar

  2. cocok. tempe yang kesukaanku dibikin digital, dan ternyata rasanya tetap tempe seperti bayanganku, dikripik enak, dimpis-mpis nikmat dan bahkan yang dah semangitpun tetep gak ditolak sama lidah….

  3. Blog tempe.. biarpun nJamur namun tetep enak kalo sudah di olah… Nice Post!!

  4. makasi tasinfo’a,…

  5. Jaman Soekarno kita baru saja merdeka dan sedang menata ekonomi, jaman Soeharto terjadi ketidakbebasan disebabkan karena beliau terlalu besar diberi kekuasaan. Sedang sekarang, pemerintahannya lebih sibuk dengan urusannya sendiri dan terlalu membebaskan rakyatnya tanpa memberi pantauan dan rambu2 yang jelas (bahasa jawanya ngecolne dewe) sehingga banyak diantara kita saat demo pun berbuat anarkis
    Semoga kedepannya Indonesia bisa lebih baik..

  6. Betul itu pakdhe….!! Sekarang tambah ruwet gak jelas kemana arahe….

  7. tempe emang makanan khas yang sangat endonesah :D

  8. Jaman-nya siapa kita akan punya kebanggaan, kebebasan dan kemakmuran ?!
    PR untuk kita semua, rakyat Indonesia :)


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: