Oleh: Rovicky | Juni 26, 2007

Energi positipnya Thukul yang matanya empat !


https://i2.wp.com/photos.friendster.com/photos/21/10/33780112/36645488351002m.jpgAku ini temasuk penggemar Thukul Arwana yang Empat Mata-nya, itu 🙂 Dibanyak edisi Thukul ini seringsekali dia menggelitik pemirsanya.
Salah satu yang kudengar adalah :
“Mbok kamu-kamu itu jangan hanya ngritik doank. Kalau ada yang mau maju itu ya didukung. Kumpulkan energi positip, mikirinya yang
positip. Jangan trus apa-apa dilihat negatip tingking. …. .. ”

“Hayak kamu ini mental kere. Mbok yang ceria gitu looh … kayak aku ini … wajahnya pakai wajah kaget …. heh heh he … mata agak melotot gini niiih .”, Tangannya terbuka, sambil senyum thukulnya 😛

“Jangan berwajah nglokro …. ” , Sambil bergaya termangu.
“Ayo … mbok yang semangat …. !”

Hef e nais woking dei !

Pingin liat thukul di Internet … silahkan klik sini
http://www.youtube.com/results?search_query=empat+mata&search=
(psss tapi nanti kalau dirumah !!!!!)

Iklan

Responses

  1. Gue juga ngefan banget sama Tukul coy…..

  2. Awal-awal iya sih bagus Thukul itu, lucu. Tapi sekarang-sekarang udah ga lucu lagi deh… kalah sama republik mimpi…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: