Oleh: Rovicky | Juli 9, 2007

Untuk masalah masadepan jangan tanya yang senior


Disebuah mailist yang kuikuti ada yang tanya gini

> jadi sebenarnya maunya para senior2 di mailist ini gimana sich ? …
> wassm,

Nek aku malah mikir kuwalik

Mestine ojok nuruti karepe senior, lah😛
Wong senior iki bukan siapa-siapa ketika yang muda-muda ini tampil kok, mestinya yang senior yang tanya ke yunior, “Dikau maunya apa dik ?

Wong anda-anda yang muda yang nantinya membawa tongkat estafet kok. Problem masa depan itu aku ya ndak ngerti, siapa tahu besok kalau pakai komputer ndak pakai mouse tapi pakai joystick … lah wong kebiasaan main pcgame🙂 …. psst harga komputer murah itu karena game looh, bukan karena dipakai perusahaan2 raksasa. harga videocard yg biasa dipakai utk 3D rendering data-data canggihitu hasil karya para programer game … bukan karyanya programer Schlumberger juga bukan Haliburton dan raksasa minyak yang memanfaatkan untuk studinya.

Dulu sekitar awal tahun 1980-an  bapake temenku SMA, membeli sebuah mesin gambar Mutoh yg cuanggih (harga jutaan wektu itu looh) dan disimpen rapi. Dipikir bapaknya ini untuk nyediain anaknya (temenku), karena temenku punya cita-cita masuk ke fakultas teknik yang perlu meja gambar.

Namun ketika anaknya ini kuliah yang dipakai malah sebuah Personal Computer yg pakai AutoCAD dan CorelDraw ….🙂

Meja gambar Mutoh itu kagak kepakai akhirnya.

Untuk masalah masadepan jangan tanya seniornya,
tanya aja apa maunya yang yunior !


Responses

  1. promosi nih

  2. Setuju..hehe
    Bener je Pak..sekarang mbalah meja gambarku jarang kepake😦 soale sering pake komputer utk gambar desainya.

  3. Saya sangat sepakat bapak, om Roviqy

  4. setuju. sepupu saya sekarang juga arsitek yang lebih sering bekerja dengan Autocad dan laptop daripada meja gambar.

    Sayang banget, tuh mejanya. BEtul, senior atau yunior seharusnya bisa saling komunikasi. senior berbagi pengalaman. yunior berbagi ide.

    anyway, salam kenal. baru pertama ke sini nih.

  5. pak tolongin dong….

    dimana ya kira-kira toko yang jual meja gambar kaya gitu…. klu ada sih yang di daerah bandung….

    tolong di infokan ya pak….

    thanks before……

  6. dik bani apakah masih butuh meja gambar? saya jual meja dan mesin gambar merk PENTAX dengan harga murah, lengkap dengan kursinya, lokasi saya di bandung


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: