Oleh: Rovicky | Oktober 18, 2007

Pesta Blogger 2007 … Hoax bukan ya ?


Pesta Blogger 2007

😀 “Thole, aku ini lagi bingung … apa iya aku diundang ? Apa bener email undangan itu asli dari Bapak Blogger Indonesia yang jadi panitia ? Gimana ngeceknya coba ? Syapa tau email HOAX ? kali ada mau ngerjain aku ….”😛

😦 “Ah Pakdhe masak ada yang mau ngerjain Pakdhe ? Disumpahin kuwalat kecepit patahan saja Pakdhe, atau kelibet awan panas, pasti kan takut dhe “
😀 “Lah aku iki bukan blogger spesial ta le. Juga ndak biasa ikutan pesta, Je. Ya wis lah … Anggep saja bener….Skalian nengok Jakarta. Sik-sik pesen tiket online disik “

Sampai Jumpa di Jakarta, ya !

Sebenernya, mmm serius saya ragu-ragu ketika sebuah surat undangan dateng ke meja (maksudku inbox). Sumprit !!! Ada beberapa alasan mengapa aku ragu-ragu dengan undangan Pesta Blogger ini :

  • Aku baru tahu adanya Pesta Blogger sebelum lebaran kemarin, psssst !😛 . Itupun diberitahu salah satu kawan yang kebetulan ikut acara buka bersama di rumah. Memang sih sebelumnya NyiLaras pernah cerita tetapi aku ngga konsen nengokin. Terlalu semangat menulis ketimbang datang ke pesta ini. Lah, soalnya kan diadain di Jakarta.
  • Setelah aku lihat di Kategori Blog Favorite Aku lihat memang blog kesukaannku Dongeng Geologi tidak masuk satu kategori favorite, KArena Blog ini lebih bersifat untuk pendidikan. Tapi emang pendidikan ga pernah diperhatiin di Indonesia ya ? Cuciaaan deh loe.
  • Apa iya yang itu … Apakah Blog Loper Koran tentang Lusi itu lebih menarik ?
  • Walaupun blog-blog itu banyak dikunjungi tetapi isinya lebih banyak cerita sedih, cerita ga enak, cerita bencana lagi … howgh !
  • Blog yang aku punya tampilannya tidak sebagus Punya Enda, Punya Fatih, Punya Nukman, Punya Priyadi, dan masih banyak lagi ahli-ahli IT yang blognya bikin aku ngiri.  Apalagi mereka punya nama domain khusus pribadi.
  • Juga tulisanku jelas tidak sebagus tulisannya Paman Tyo, Om Wimar, Budi Putra, juga kalah sama yang lain-lain masih buanyakkk
  • Blog ku cuman gratisan … duh !

Responses

  1. Kang Rovick,
    Insya Allah saya juga datang. Jadi kita bisa ketemuan, siapa tahu dapat oleh-oleh teh ..😉

  2. OK Mas Teh, eh mas bambang,
    Moga-moga ktemuan.

  3. Kang, blog terrrrfavorite saya Dongeng Geologi. sayang saya dan keluarga juga enggak suka pesta sukanya pesta makan bareng keluarga.

  4. ah, saya ndak bisa ikut…
    ada UTeeS…
    😥

  5. hehhehehhe
    see you Om
    insya alloh saya juga dateng

  6. Baru terasa dech kalo dunia tuch emang sedaun kelor, klik-sana nyampe di sana, klik-sini sampai di sini, tapi otto gak berpindah sama sekali, khan ini artinya sedaun kelor.., saran: keputusan ada di tangan pakdhe, cuman menurut otto, udah gak jaman temu darat, ngobrol via teleconference aja khan enak…, gak jet-lag, gak macet di jalan protokol Jakarta….

  7. Pak, nanti disana minta tanda tangannya🙂

  8. kang mugia patepang nyah

  9. saya sih niatnya cuma satu: pengen denger langsung dari so om apa gempa 9 sr itu benar atau hoax!🙂

  10. Pak Rovicky, senang sekali bisa bertemu langsung dengan anda di ajang pestablogger 2007 kemarin. Sungguh suatu kebanggaan berkenalan dengan salah satu legenda blog terkemuka Indonesia😀

  11. Senang sekali Membaca tulisan2 Om rovick, sekalian Izin Linksnya.

    *…Juga tulisanku jelas tidak sebagus tulisannya Paman Tyo, Om Wimar, Budi Putra, juga kalah sama yang lain-lain masih buanyakkk…

    Kalo Om aj bilang Gtu gmn tulisan saya..? hehehe, Tambah g berani dateng di PB07.😦

    Tp gpp kok, kayaknya ini perasaan saya saja, Yg dipestain kan bukan tulisannya, tp Bloger, yang ada Blognya doang, hehehhe (cekikikan, nyari pembenaran), Tp tetap aj q g dateng, soalnya jauh tuh Jarakata dg Plembang,😛

    *…Blog ku cuman gratisan … duh !…

    Tp setelah aku membaca blog teman kita ini: http://dendemang.wordpress.com/2007/09/07/blog-yang-ditinggal-pergi-pemiliknya/
    kayaknya lebih enak klo ngeblog di gratisan,

    soalnya kan sapa tau Umur kita tidak terlalu panjang, (kok jadi serius gini)😦 , semua tulisan kita akan tetap aman ada sepanjang “OM MATT” belum nutup account Kita.

    Coba bandingin dengan yang personal http://www.namakita.com dll dlsbg…..

    Klo da abis kontrak, abis deh tulisan Kita, hehehhe

    Lagian kan yang dibawa mati tuh ada 3 (benar g nih Om..?)

    1. Amal
    2. Ilmu
    3. Anak Yg soleh dan mendoakan Kedua Orang Tuanya.

    Minimal, No 2 tuh uda ada di Blog Om ini…. Semoga Saja. Amin, dan Insya Allah Sepanjang masa sampai WP jd bangkrut (jangan sampai deh). hehehhe

  12. :))

    Kok salah Masuk Komen nih, Kirain nih Om rovick, Nyatanya Om Tempe.. hehehe

    Maklum Tulsan Om Rovick sama Tempe bikin saingan di Otax’s, mana yg mau dibaca dluan, Binun

    hehhe… Maavkhan, maavkhan Sayahhhhh…
    🙂


Tinggalkan Balasan

Kategori

