Oleh: Rovicky | November 5, 2007

Pesta Blogger 2007 Kurang menarik !


http://dongenggeologi.files.wordpress.com/2007/04/wow.jpgYa betul Pesta Blogger 2007 kurang menarik karena aku tidak ketemu kawanku yang kuharapkan hadir ….

ya itu Roy Suryo,

pasti kalau ada akan muncul banyak blog celeb deh 😛

Waaaks !!!!

monyet.jpg


Responses

  1. hahaha 🙂

  2. iya tuh pasti seru bgt…

  3. wah pak de… kacian banget gak ketemu roy suryo

  4. ga diundang mungkin…hehehe

  5. Pakdhe,
    hubungannya pic ma Roy apa yah?
    hahahaha…
    Hi Roy..

  6. tapi buat saya seru.. karena bisa ketemu pak Dhe…. mudah2an masih inget ama saya hehehehe… tapi saya dapet kartunama pak Dhe kok… boleh gak mampi kalo sy lg ke malaysia…

  7. Ya wis pokoke kalau ke KL kasih tahu dulu ya
    nanti aku ajak lan-jalan seputar rumah … soale gambar yg terkejut itu dirumah setiap hari ada … rata-rata 40-50 yang mampir rumahku 😛


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: