Oleh: Rovicky | September 7, 2009

Jadi kapan mau lebaran ?


lebaranTernyata penentuan kapan lebaran tidak sekedar dengan hisap dan rukyat beberapa alasan dibawah ini mungkin salah satu pilihan anda :

  • Tergantung ibu.
    Kalau ibu sudah buat ketupat dan opor ya langsung lebaran, kalau belum ya puasa lagi. Emang mau makan apa ?
  • Tergantung Bapak.
    Biasanya bapak nyembelih ayam buat opor. Jadi ibu juga ngikut bapak kapan ayam itu disembelih.
  • Tergantung Pak Imam masjid.
    Lah kalau ngga ada yang ngimami Sholat Ied trus gimana ?
  • Tergantung Pemerintah
    Soalnya liburannya mesti bener. Ntar dikira membolos lagi.
  • Tergantung perusahaan lah.
    Kalau udah malam takbiran, tapi bonus lebaran belum ada mau pakai apa ?
  • Tergantung tukang jahit
    Iya tuh, masak baju baru gwe belum jadi. Lebaran pakai kaos oblong mana lutju !
  • Tergantung Arab lah
    Lah emangnya kau tinggal di Arab ?
  • Tergantung keputusan NU
    Ya wis tunggu aja sampai kliatan si anak bulan. Wong bulan aja ndak punya pasangan kawin.
  • Tergantung Muhammadiyah
    Looh, Muhammadiyah bukan gantungan !
  • Tergantung tiket kereta api.
    Lah kalau mau mudik ndak dapet tiket emangnya mau lebaran di stasiun ?
  • Tergantung pembantu lah.
    Kalau si Iyem pulang kampung, kita ikutan mudik aja. emang kau mau nyuciin bajuku ?
  • Tergantung yang ngomong.
    Kalau yang ngomong orang batak artinya “agak lebar dikit bah !” 
    Halllah !

Jadi gimana duonk ?


Responses

  1. Selamat lebaran deh, Pakdhe….. Mudik/ndak?

  2. walah, Sincan ikut lebaran, ya🙂

    Yang mau mudik naik mobil pribadi boleh mampir ke blog saya
    http://richocean.wordpress.com/2009/09/15/tips-mudik-mobil-pribadi-bandung-malang-lewat-jalur-tengah-jawa/

    Buat rekan2 yang mau berikirim2 ucapan Idul Fitri, boleh mampir ke tempat saya,
    http://richocean.wordpress.com/2009/09/14/kirim-sekarang-ucapan-idul-fitri-anda/

    atau jika sempat main ke blog saya ttg wisata alam:
    http://richmountain.wordpress.com/wisata/rizqi-firdaus-agro-wana-widya-wisata-1/

    salam kenal😆

  3. Tergantung si sincan aja deh tuh dya mo lebaran’y kapan??

  4. Makasih…

    Indonesia Page – All About Indonesia
    The Adsense Site – Guide to Online Adsense Earning


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: