Oleh: Rovicky | Oktober 4, 2009

Ibuku dengan 75 anak perempuannya, dan si “raja tega”


Ada mantenan,

Bersama mempelai

Kebetulan hari ini sowan ibu di Jogja ada kawinan salah satu anak perempuan ibuku. Jangan kaget dulu, saat ini ibuku punya anak 75, Perempuan semua ! Bukan apa-apa beliau itu kepala panti asuhan putri di Yogyakarta. Salah satu ‘alumni’nya menikah pada har ini.

Dan karena aku sedang sowan ibu, sekalian saja aku ikutan njagong manten. … psssst makanan khas mantenan Jogja booq !

Ini Tri Winarni anak ibuku yang menikah

Putri ibu yang menikah ini bernama Tri Winarni, Jodohnya bernama Ramli Idris yang juga kebetulan alumni panti asuhan putra Muhammadiyah … wiiis jian klop tenaan !!.

Nah ini dia … menu khas Njangong manten

Ibu di becak tadi juga cerita bahwa masih ada orang gila yang berniat menipu panti asuhan yang dikelola beliau.

Gini ceritanya.

Suatu saat ibu mendapat telepon dari seseorang yang mengaku dari Dinas Sosial Yogyakarta konon katanya akan mendapat bantuan. Trus diminta dateng ke kantor dinas sosial jogja secepatnya. Lah karena ibuku ini mirip JK, lebih cepat lebih baik. Langsung ngajak pak supir dan dan sekretarisnya ke dinas sosial Jogja.

Maunya sih langsung datang menghadap kepala dinasnya, karena ada panggilan dari bapak ‘anu’ salah satu karyawannya. Disana ditemui petugas trus bilang mau ketemu pak kepala kantor situ. Dan bilang ini dari panti asuhan Aisyiyah Yogya.
!

Salah dua anak-anak ibuku
Pak kepala kantornya langsung keluar menemui dan mengucapkan alhamdulillah ibu datang. Karena karyawan yang bernama pak ‘anu; emang ga ada. Dan hari itu sudah ada tiga panti yang mendatangi kantor ini.

Belum sampai selesei kemudian mendapat telpon ulang dari si penipu brengsek ini. Langsung ibu bilang “… Ya saya sedang di kantor dinas sosial ini, tapi nama anda kok ngga ada ?

Gandrik !!!

langsung klakep telepon ditutup …
Doh ,,,ternyata masih ada juga orang yang tega ingin menipu yang ditipu panti asuhan yatiman lagi
Iklan

Responses

  1. […] sekarang rumahnya Eyang Putri yang ngga mau ngungsi karena mengurus anaknya yang tujuhpuluh lima […]

  2. […] sekarang rumahnya Eyang Putri yang ngga mau ngungsi karena mengurus anaknya yang tujuhpuluh lima […]

  3. […] sekarang rumahnya Eyang Putri yang ngga mau ngungsi karena mengurus anaknya yang tujuhpuluh lima […]

  4. saya menyebarkan tulisan pakde ,yang sangat berharga, eman2 .matur nuwun .

  5. Ha..ha..ha..ha…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: