Oleh: Rovicky | Januari 8, 2010

AMAZING ART !!! Jangan dilewatkan.


AMAZING ART !!! Jangan dilewatkan.

Video ini menunjukkan pemenang “Ukraina ‘s Got Talent” tahun 2009’s , Kseniya Simonova, 24, menggambar serangkaian gambar pada pasir dengan meja yang bersinar yang menunjukkan bagaimana orang-orang biasa yang terkena oleh invasi Jerman selama Perang Dunia II. Bakatnya, yang diakui adalah aneh, adalah hipnotis untuk menonton.

Gambar, diproyeksikan ke layar lebar, bergerak banyak di antara penonton yang bersedia untuk air mata dan dia memenangkan hadiah tertinggi sekitar $ 75,000.

Dia mulai dengan menciptakan sebuah adegan menunjukkan beberapa duduk berpegangan tangan di bangku di bawah langit berbintang, tapi kemudian pesawat perang muncul dan bahagia
adegan yang terhapus.

Digantikan oleh wajah seorang wanita menangis, tetapi kemudian bayi perempuan datang dan tersenyum lagi. Sekali lagi perang kembali dan Miss Simonova melempar pasir ke dalam kekacauan dari mana seorang wajah perempuan muda muncul.

Dia cepat menjadi janda tua, wajahnya kusut dan sedih, sebelum gambar berubah menjadi sebuah monumen untuk sebuah Unknown Soldier.

Adegan outdoor ini menjadi dibingkai oleh jendela seolah-olah mencari penampil di atas monumen dari dalam sebuah rumah.

Dalam adegan terakhir, seorang ibu dan anak muncul di dalam dan seorang lelaki berdiri luar, dengan tangan menempel ke kaca, mengucapkan selamat tinggal.

Perang Patriotik Besar, seperti yang disebut di Ukraina, mengakibatkan satu di empat dari penduduk dibunuh dengan delapan hingga 11 juta kematian keluar dari populasi 42 juta.

Seorang kritikus seni berkata: “Aku cukup sulit untuk menciptakan karya seni dengan menggunakan kertas dan pensil atau kuas, tetapi menggunakan pasir dan jari berada di luar saya. Seni, terutama ketika perang digunakan sebagai materi pelajaran, bahkan membawa beberapa penonton menangis. Dan tentunya ada tidak lebih besar pujian. “


Responses

  1. Salam.

    Hehehe…
    Seni yang “AMAZING” banget deh..

    AKu kok jadi inget teman-teman di Yogya. Banyak seniman di Yogya dan ketika mereka masih di Yogya, maka mereka seolah-olah sedang berada di kuburan seniman.

    Begitu keluar dari Yogya, tiba-tiba mereka menajdi sangat hebat. Misalnya Butet, begitu mau keluar dari Yogya, maka namanya langsung meroket.

    Salam hangat

  2. siiiip…………

  3. edan……….

  4. luar biasa, ……..

  5. luar biasa, …….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: